CARA MENGAKTIFKAN PERINTAH TILE

Sebelumnya Anda sudah faham tentang penggunaan penataan window chart yang secara otomatis dapat mengatur jendela window pair yang Anda buat. Dengan menggunakan cara seperti itu, pair yang Anda gunakan dapat terbaca dengan mudah dengan pengaturan yang rapi menjadikan trading Anda bisa nyaman.

Nah sekarang dimana sih letak perintah-perintah tersebut pada metatrader. Dan bagaimana memanggil perintah tersebut supaya langsung bisa berjalan dan mengatur window chart yang kita buat tadinya. Berikut cara memanggilnya :

Buka Menu Window > pilih yang ingin dipakai dalam pengaturan



Nah ada cara lain yang lebih unik, Anda dapat menggunakannya hanya dengan sentuhan tombol keyboard tanpa harus clak clik. Cukup dengan menekan 3 tombol, Anda sudah dapat memanggil perintah-perintah tersebut. Diantaranya :

Perintah cascade dapat diganti dengan Alt + w + c



Perintah Tile Horizontally dapat diganti dengan Alt + w + h



Perintah Tile Vertically dapat diganti dengan Alt + w + t



Dengan cara seperti ini, Ada akan lebih mudah mengoperasikan metatrader dengan lebih cepat dan menyenangkan tanpa harus mencari satu persatu yang cukup menjemukan. Cobalah perintah-perintah tersebut, maka Anda akan tercengang karena dapat difungsikan dengan cepat sesuai kemauan yang Anda inginkan.

Kesimpulan
Perintah dalam pengoperasian pengaturan window chart secara otomatis ternyata dapat menggunakan beberapa tombol yang bisa diaktifkan seketika. Tanpa harus klik mouse, tanpa harus pilih-pilih menu, cukup tekan 3 tombol saja, maka perintah pengaturan segera terjadi secara otomatis dan cepat. Gunakan perintah ini, dan manfaatkan fasilitas untuk mendapatkan chart rapi dan menyenangkan.

CARA MENGAKTIFKAN PERINTAH TILE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar