KETAHUI KEADAAN EA

Di dunia ini, EA akan selalu mengalami perkembangan dan di desain untuk lebih baik. Sejak saat dibuat hingga dijadikan EA akan selalu mendapat perhatian khusus dari pembuatnya. Namun, apa yang kita harapkan untuk selalu menjadikan EA berjalan dan profit tidak bisa langsung jadi kenyataan. Hingga pada hari EA masih membutuhkan bantuan dan kontrol dari trader yang membuat EA terus mencapai titik konsistensinya.


Dalam keadaan tertentu, EA tidak akan melakukan transaksi, serta tidak terlihat ada tanda-tanda analisa yang diberikan EA. Penyebabnya adalah karena ada waktu tertentu untuk mendapatkan signal, baik yang diberikan oleh indicator atau mengikuti strategi yang diberikan.

Dari sini, kita akan mempelajari dan memahami dimana saja EA akan selalu transaksi, dan EA akan tetap diam walaupun market sedang bagus menurut kita. Untuk itu, perlu dilakukan analisa yang dilakukan user untuk mampu menjamin bahwa EA benar-benar melakukan transaksinya sesuai keinginan kita. Dari beberapa kendala yang muncul, EA yang tidak selalu open di karenakan beberapa sebab, diantaranya adalah :

Time / Waktu
Pada saat ini, EA yang menggunakan unsur time sudah beredar luas dan banyak tersebar di forum-forum. Kemunculan fitur time disebabkan karena market yang kadang bergerak kencang disaat tertentu, namun hampir tak ada pergerakan pada saat waktu lainnya.

Hal itu cukup mengagetkan dan mencengangkan EA, padahal harga yang awal-awalnya berjalan normal dan dapat dianalisa, tiba-tiba bergerak hebat tanpa disadari oleh EA. Nah, disini fungsi time sebagai filter dari pergerakan yang membabi buta tersebut. Sehingga EA mampu menjamin transaksi tetap aman sampai akhir target nanti.

Range
EA dengan tambahan sistem range pun menjadi marak belakangan ini, karena market ternyata memiliki keterbatasan pergerakan rata-rata dalam setiap harinya. Dengan adanya sistem range seperti ini, EA bisa mendeteksi kapan harga akan kembali atau meneruskan ke harga selanjutnya. Dengan keuntungan tersebut, EA dengan sistem range akan memanfaatkan rata-rata harian untuk dijadikan keuntungan yang maksimal.

Dalam beberapa hal, EA yang menggunakan sistem range selalu dihadapkan dengan pergerakan market yang sideway. Hal ini menjadikan EA tidak mampu untuk menganalisa karena range harian belum tersentuh. Dengan demikian, trader tidak perlu risau kenapa EA yang dia miliki tidak berjalan. Jika Anda mengetahui masalah tersebut, pastikan sistem range harian pada EA sudah tersentuh atau menembusnya.

Indicator
Dalam beberapa sebab, EA akan tetap mengikuti signal indicator yang ditanamkan pada EA. Namun, kadang pula EA tidak mau open posisi padahal signal sudah dianggap tepat dan pas untuk dijadikan dasar sebagai open posisi. Tapi kenapa EA tidak akan berjalan dan menerapkan open posisinya.

Dari sini trader akan mengetahui bahwa di dalam EA terdapat beberapa indicator sekaligus yang mendukung signal pada indicator lainnya. Bila indicator yang satu dengan indicator yang lainnya belum mencapai titik yang dikehendaki oleh EA, maka robot tak akan mencoba membuka posisi baru. Itu diantisipasi EA dari signal palsu yang kadang mengecoh EA dalam transaksinya.

Kesimpulan
EA akan selalu membuka posisi jika sistem yang ditarapkan ke EA menunjukkan signal yang sesuai dengan pergerakan dan analisa saat itu. Bila EA tidak mendapatkan signal yang pas, maka tak akan mencoba mencari alasan untuk membuka posisi. Sebab terjadinya hal tersebut, karena kekhawatiran false signal selalu membayangi transaksi jika signal yang ditampilkan belum sesuai EA. walaupun signal bagus menurut kita, belum tentu bagus menurut EA. ketahuilah keadaan EA, maka Anda akan dimengerti oleh EA.
KETAHUI KEADAAN EA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar