MEMANFAATKAN LEVEL GRID

Teman-teman seputarforex yang telah memberikan meluangkan waktu untuk berkunjung. Sekarang kita akan mempelajari penerusan dari level grid tersebut. Kalau diartikel sebelumnya kita hanya membahas mengenai pengenalasan level grid, sekarang kita pakai pakai pada tekniknya dan bagaimana memanfaatkan di dalam trading.

Oke, langsung saja cara yang harus disediakan adalah dengan menetapkan gridnya supaya tidak dinamis. Cara ini digunakan supaya harga pada metatrader akan sesuai dengan level yang kita pakai. Tujuannya dari pembuatan grid yang statis untuk melihat pola titik balik pada candlestick. Cara ini tidak banyak dipakai oleh trader, dan terbilang masih baru untuk dikaji. Untuk itu ikuti pembuatan grid yang akan statis. Caranya sebagai berikut :

1. Klik kanan pada chart > pilih properties



2. Pilih menu Common



3. Pilih Scale Fix One to One, dan Ok



Sekarang Anda dapat menarik garis grid dengan cara klik dan geser-geser disesuaikan dengan pola pembalikan harga sesuai dengan trend saat ini. Dan lihat saja, pembalikan harga selanjutnya akan berpotok pada level grid yang sudah Anda geser tadi. Cara ini akan cukup mudah digunakan oleh trader dalam analisa walaupun tidak atau tanpa indikator.





Kesimpulan
Memanfaatkan level grid akan sangat memudahkan trader dalam memahami gejala pergerakan market di masa depan. Untuk itu perlu Anda ketahui dan fahami mengenai level-level yang sudah disediakan grid dalam mengantisipasi dari gejolak pasar. Pelajari, pahami, dan perdalam temuan Anda ini, lakukan sesuai dengan petunjuk pada grid.

MEMANFAATKAN LEVEL GRID Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar