MENEMUKAN STRATEGI TESTER

Ada juga teman-teman trader yang baru mempelajari metatrader. Seiring keingintahuannya dalam mempelajari market, ia rela untuk melakukan transaksi. Begitu transaksi dijalankan, bukannya bisa mengerti akan keadaan, tapi malah makin pusing dan bingung. Itu sebabnya mereka lebih condong memilih robot dalam membantu transaksinya. Ingat, hanya sebagai pembantu transaksinya, bukan menyerahkan transaksi ke robot. Hal ini terkadang berbeda dalam pemahaman dan akan salah diterapkan.

Strategi tester pada metatrader sangat mudah didapatkan. Anda cukup membuka atau klik pada tombol tester, maka saat itu pula papan tester siap dijalankan. Namun, ada berapa cara membuka strategi tester selain harus klik tombol? Nah, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, diantaranya:

Pertama, Anda dapat melakukan klik tombol seperti yang telah dibicarakan sebelumnya. Klik tombol ini akan memudahkan trader dalam sekali uji coba dan menemukan tester dengan lebih cepat.


Kedua, Anda dapat melakukan klik tombol pada keyboard. Biasanya cara ini dilakukan oleh orang yang sudah mahir menggunakan metatrader. Dengan cara ini, trader dapat melakukan test tanpa harus melakukan klik-klik, tapi langsung pencet dan saat itu juga langsung muncul papan tester.


Ketiga, bila Anda masih merasa bingung untuk menemukan tombol tester, maka gunakan papan tester di daerah view. Di dalam menu view ada pilihan pada strategi tester. Pilih menu tersebut dan akan terlihat secara pasti bahwa papan tester dapat segera di gunakan.




Kesimpulan
Menggunakan EA perlu adanya tester. Dengan adanya papan strategi tester ini dapat memberikan inspirasi trader dalam menemukan kinerja robot yang optimal. Serta dapat melihat gambaran bagaimana perjalanan robot di masa depan dengan mengambil sample atau contoh dari hasil simulasi di papan tester.


MENEMUKAN STRATEGI TESTER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar