MERUBAH WINDOW CHART SECARA OTOMATIS

Banyak trader yang ingin menempatkan window chartnya tertata rapi, lengkap, dan dapat di baca semuanya. Akhirnya mereka menempatkan window dan menarik satu-satu supaya simetris. Tahukah Anda dengan mengklik salah satu perintah pada menu metatrader, hal itu bisa diatasi secara otomatis.

Untuk bisa menggunakan, pertama Anda pilih chart yang ingin ditampilkan. Selesai memilih chart, Anda tinggal mengklik perintah pengaturan otomatis, maka secara otomatis pula chart Anda sudah ditata rapi dan menyenangkan. Banyak teman-teman yang tidak memahami dan menggunakan cara ini, padahal jika dimanfaatkan akan memberi kesan seni yang menyedapkan mata. Berikut perintah-perintah yang bisa digunakan.

Cascade
Fungsi cascade adalah menampilkan secara keseluruhan jendela window chart yang sedang aktif. Tujuannya memperlihatkan satu persatu berapa chart yang bisa dipilih. Dengan menggunakan cara seperti ini, Anda akan mudah menemukan chart mana yang ingin diambil dan dilihat.
Tile Vertically
Dengan menggunakan perintah tersebut, jelenda window chart Anda dapat langsung ditata secara singkat. Dan dalam waktu sekejap mata, jendela window chart menjadi tartata secara apik dan bagus tanpa Anda menata satu-satu secara manual.


Tile Horizontally
Bagi trader yang tidak suka dengan tipe vertikal, maka dapat juga menggunakan secara horizontal. Jadi semua data chart akan ditampilkan dalam bentuk window horizontal dan memanjang. Dengan cara seperti ini, Anda pun dapat melihat data dan history lebih panjang.


Setelah Anda mengetahui cara dan fungsinya maka Anda sudah dapat menggunakannya. Penggunaan sendiri hanya bisa dilakukan bila chart lebih dari satu. Sesuaikan ukuran chart dan montior komputer Anda. Bila memang chartnya terlalu banyak, hapuslah yang kurang penting dan biarkan chart lainnya muncul dengan ukuran yang besar. Sehingga Anda bisa menganalisa dengan nyaman dan tenang. Penggunaan chart yang cukup banyak dapat menyedot quota internet Anda.

Kesimpulan
Menggunakan chart yang baik dan mudah dibaca adalah tujuan trader. Sehingga apa yang dianalisa, dan apa yang di transaksikan lebih mudah terlihat dan enak dipandang. Aturlah chart window Anda sebaik mungkin untuk mendapatkan citra seni yang menarik. Semakin bagus pengaturan window secara tidak langsung berpengaruh kepada psikologis Anda.


MERUBAH WINDOW CHART SECARA OTOMATIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar